Harga Tiket Fan Meeting Hwang In Youp

SALAMKOREA.COM –  Saat yang dinantikan telah tiba, LUMINA Entertainment merilis seat plan, harga tiket, dan fan benefit untuk penggemar Indonesia. Sebelumnya, LUMINA Entertainment selaku promotor dari event “Fan Meeting Hwang In Youp” di Indonesia, telah memberikan spoiler berupa postingan berkaitan dengan Hwang In Youp. Jeolchin bisa langsung cek ke akun Instagram @luminaent.

LUMINA Entertainment sendiri merupakan promotor untuk event di Indonesia. Sebelum pandemi, LUMINA Entertainment berhasil mensukseskan acara GfriendXShopee serta acara non-korean yaitu fan meeting aktor Thailand. Engga hanya jual tiket, tapi memberikan benefit untuk setiap pembelian tiket yang ditawarkan. Great Service!

Fan Meeting Hwang In Youp akan diselenggarakan pada 6 Agustus 2022 di The Kasablanka Hall, berikut detail dari seat plan, harga tiket, dan fan benefit. Check this out!

Seat Plan dan Harga Tiket

seat-dan-harga_hiy

Harga tiket mulai dari Rp1.200.000,- (kategori Retro), Rp1.700.000 (Kategori Centrum), Rp2.400.000,- (kategori Royal), sampai Rp2.700.000,- (kategori Lumos), dengan denah tempat duduk yang dibedakan berdasarkan warna. Berikut gambaran dari The Kasablanka Hall:

hall

Fan Benefit

Tidak hanya menjual tiket saja, LUMINA Entertainment juga memberikan penawaran menarik berupa Fan Benefit untuk masing-masing kategori tiket.

fan-benefit_hiy

Terdapat empat pilihan fan benefit yang ditawarkan, yaitu:

  1. Fan sign event,  untuk pembelian tiket kategori Lumos (pink) dan tentunya hanya 100 pax (lucky draw).
  2. Hi-bye session / send off, untuk pembelian tiket Lumos (pink) dan Royal (kuning), lucky draw 400 pax Lumos dan 100 pax Royal.
  3. Special gift, akan didapatkan hanya untuk pembelian tiket Lumos (pink).
  4. Signed polaroid dan Signed poster, untuk seluruh kategori tiket, lucky draw masing-masing 10 pax dan 50 pax.

Kurang baik apa LUMINA Entertainment? semua dikasih dalam satu acara.

Penjualan tiket akan dibuka pada 25 Juni 2022 di Tiket.com (website dan mobile app), jam 14:00 WIB (jam 2 siang). Jadi, sudah menentukan pilihan Jeolchin? mau beli tiket Fan Meeting Hwang In Youp yang mana? tenang aja, semua kategori worth it!

Selain Fan Meeting Hwang In Youp, LUMINA Entertainment juga akan membuat acara untuk lawan mainnya In Youp di drama. Siapa ya?

Stay tune di Salam Korea untuk informasi selanjutnya.