Setelah Sebulan, Lee Jae Wook dan Karina aespa Putus

lee-jae-wook-dan-karina-aespa-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Kedua agensi sudah mengonfirmasi bahwa Lee Jae Wook dan Karina aespa sudah putus setelah satu bulan menjalin hubungan. Usai Dispatch membocorkan foto-foto kencan kedua selebriti ini sebelum Lee Jae Wook dan Karina aespa putus, beberapa penggemar tampaknya tidak bisa menerima berita ini dengan baik. Sehingga, banyak komentar jahat yang menyerang kedua selebriti ini.

Alasan Keduanya Putus

Agensi Lee Jae Wook, C-JeS, mengungkapkan kalau aktor tampan ini memutuskan hubungan dengan Karina supaya bisa lebih fokus pada karier aktingnya. “Lee Jae Wook memutuskan untuk putus supaya bisa lebih konsentrasi pada proyek-proyek syutingnya. Keduanya sepakat untuk tetap saling mendukung sebagai rekan kerja,” jelas C-JeS pada Selasa, 2 April 2024.

C-JeS juga minta supaya penggemar tetap dukung mereka dengan cara masing-masing. “Keduanya akan tetap berhubungan dengan penggemar lewat aktivitas masing-masing. Jadi, tetap berikan dukungan hangat ya!” tambah agensi Lee Jae Wook.

Berbeda dari C-JeS yang memberikan penjelasan cukup rinci, SM Entertainment (agensi Karina) hanya memberikan pernyataan singkat. “Ya, mereka memang sudah putus,” kata sumber dari SM Entertainment.

Jadi, sebelumnya, pada Selasa, 27 Februari 2024, SM Entertainment dan C-JeS sempat mengumumkan hubungan mereka ke publik. Ternyata, Lee Jae Wook dan Karina pertama kali ketemu di Milan Fashion Week pada Januari lalu sebelum memutuskan untuk berpacaran.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^