Lee Jong Suk & Suzy Ketangkap Kamera Penggemar di Kafe?

suzy-2

SALAMKOREA.COM – Penggemar mungkin makin enggak sabar menantikan drama ini setelah melihat beberapa potongan foto yang tersebar ini. Lee Jong Suk dan Suzy sudah melakukan pengambilan gambar untuk drama While You Were Asleep. Dalam foto yang diambil terlihat Suzy dan Lee Jong Suk yang mengenakan pakaian resmi, jas dan coat. Penggemar yang kebetulan berada di lokasi, mengambil foto keduanya yang sedang melakukan syuting di Ansan, Gyeonggi.

Dalam foto tersebut, terlihat Suzy yang merapikan rambut lawan mainnya sambil duduk di kafe. Sementara, aktor tampan ini terlihat maskulin sekaligus stylish dengan setelan jas dan dasi. Di hari yang sama, aktor ini juga terlihat melakukan syuting di sebuah kantor pengacara di kota yang sama.

Drama While You Were Asleep merupakan drama mengenai seorang gadis yang dapat melihat masa depan di dalam mimpinya. Sementara, seorang jaksa berusaha untuk menghentikan kejadian itu agar tidak menjadi kenyataan. Drama ini bukanlah drama pertama keduanya bekerja sama, sebelumnya keduanya pernah sama-sama menjadi  model dari sebuah brand.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^