Jadwal Padat, Sulli & Choiza Putus Setelah 2 Tahun

sulli-choiza

SALAMKOREA.COM – Setelah menjalin hubungan cukup lama, Sulli dan Choiza Dynamic Duo dikabarkan putus. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh kedua belah agensi, SM Entertainment dan Amoeba Culture. Sulli dan Choiza diketahui pacaran pada Agustus 2014, dan hubungan mereka bertahan selama kira-kira dua tahun tujuh bulan.

Pihak SM Entertainment menyatakan bahwa kini mereka memutuskan untuk hanya menjalin hubungan sebagai rekan kerja. Sulli awalnya adalah member dari f(x) namun akhirnya keluar pada Agustus 2015 untuk mengejar karir akting. Sedangkan Choiza yang debut tahun 2000 mendirikan agensi Amoeba Culture pada 2006 dan baru aktif promosi dengan Dynamic Duo dengan “Grand Carnival,” pada November 2015.

Amoeba Culture menyatakan bahwa karena jadwal yang sibuk serta cara hidup yang berbeda, keduanya secara natural menjauh. Waktu yang mereka habiskan disimpan dalam memori yang indah dan mereka akan terus melanjutkan sebagai teman dan rekan kerja.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^