Kalau Mau, Yoo Yeon Seok Bisa Pacaran Terang-Terangan?

yoo-yeon-sukSALAMKOREA.COM – Yoo Yeon Seok selama ini cukup jauh dari kabar kencan selain kedekatannya yang pernah diberitakan dengan Kim Ji Won tahun lalu. Rumornya, aktor tampan ini dan Kim Ji Won sudah berpacaran selama empat tahun setelah membintangi film bersama. Namun begitu, kabar ini dibantah agensi mereka King Kong Entertainment dan mengatakan bahwa aktor berbeda usia 8 tahun ini hanya teman bukan pasangan kekasih.

Lalu seperti apa sebenarnya tipe pacaran ala aktor tampan ini?

“Aku tidak seperti Kang Dong Joo (perannya di drama Romantic Doctor Kim) yang menyimpan perasaan selama lima tahun, tapi aku pernah menyukai seseorang selama satu tahun. Aku tidak terlalu terbuka dengan perasaanku namun aku juga tidak malu menunjukkannya,” kata Yoo Yeon Seok.

Menurutnya, jika ada seseorang yang disukainya, dia bukanlah tipe yang tidak bisa mengungkapkan lalu lari. Dia adalah tipe yang akan mengungkapkan perasaannya secara langsung. “Namun setelahnya, aku mungkin akan menahan diri,” ujarnya.

Soal hubungan pacaran yang terang-terangan, ia mengaku, “Aku tidak pernah benar-benar memikirkan jika aku ingin pacaran di depan publik (diketahui orang banyak). Jika kamu berdua ingin, kami bisa. Ada banyak pasangan yang sekaran terang-terangan dengan hubungan mereka lalu putus kemudian. Jadi aku pikir aku akan benar-benar memikirkan tentang hal ini (pacaran terang-terangan).”

Saat ditanya apakah ia cemburu pada orang disekitarnya yang berkencan lalu menikah, Yoo Yeon Seok menjawab, “Han Suk Kyu mengatakan padaku untuk segera menikah. Mungkin karena itu, namun aku harus memikirkannya saat aku akan menikah. Sekarang ini banyak orang menikah belakangan (usia 30an) dan aku pikir tidak apa-apa jika aku menikah sebelum usiaku 40an.”

Bagaimana Jeolchin, ingin melihat Yoo Yeon Seok segera menikah?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^