Jadi Hong Gil Dong, Ini Kata Yoon Kyun Sang Soal Peran Utama Pertamanya

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/25001535/Yoon-Kyun-Sang.png

SALAMKOREA.COM – Setelah melihat aktingnya dalam drama Doctor, banyak penggemar yang penasaran untuk melihat lagi akting Yoon Kyun Sang di drama terbaru. Kali ini ia akan membintangi drama Senin-Selasa MBC Rebel: Thief Who Stole the People yang perdana tayang semalam (25/1). Ini akan jadi drama pertamanya sebagai pemeran utama, seperti apa ya perasaan aktor tampan ini?

“Aku sangat khawatir, namun kekhawatiranku menjadi kewaspadaan saat mulai bekerja untuk drama ini dan aku pun banyak bicara pada senior dan sutradara. Drama ini mengambil tema ‘sendok lumpur vs sendok emas’ (terlahir dengan perbedaan kelas sosial) yang saat ini lazim di masyarakat, dan aku pikir ini akan jadi drama yang segar untuk pemirsa. Tolong saksikan karakterku, Gil Dong yang tumbuh melalui produksi drama ini,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “Aku gugup dan takut menjadi pemeran utama untuk drama dengan 30 episode. Aku khawatir sekali tentang itu. Ketika aku pertama kali menerima sinopsisnya, aku khawatir tentang bagaimana memainkan karakter Hong Gil Dong. Sutradara mengatakan padaku jika aku harus mengambil caraku menjadi dewasa sebagai Yoon Kyun Sang, sebagai manusia, dan merefleksikannya dalam karakterku. Kata-kata itu sungguh menolongku. Aku kini merasa senang dan tidak sabar saat memikirkan drama ini.”

PD Kim Jin Man pun mengungkapkan alasan memilih Yoon Kyun Sang sebagai pemeran utama drama ini. “Alasan terbesar kenapa aku memilihnya adalah karena aku melihatnya dalam Three Meals a Day. Dia anak muda yang lugu, ramah seperti anak kecil yang bertubuh dewasa. Dia memiliki image yang aku cari untuk memainkan karakter pahlawan yang baru saja memulai perjalanannya.”

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^