Chansung 2PM Temani Jang Nara Jadi Ibu untuk Pertama Kalinya

https://0.soompi.io/wp-content/uploads/2017/01/23234139/Housewife-Detective-540x381.jpg

SALAMKOREA.COM – Jang Nara siap kembali ke layar drama dan beradu akting dengan Chansung 2PM. Drama Housewife Detective (judul tentatif) pun akhirnya merilis foto pembacaan naskah pertama.

Dalam drama ini, Jang Nara akan berperan sebagai ibu untuk pertama kalinya di drama Korea, sementara Chansung 2PM akan berperan sebagai detektif yang menjadi rekan kerjanya.

Pembacaan naskah pertama ini juga dihadiri pemain lain seperti Jo Hyun Jae, Hong Soo Ah, Lee Min Ho, Kim Ki Do, dan masih banyak lagi. Di drama ini, Jang Nara memainkan karakter Myung Yoo Jin, seorang ibu tunggal yang harus menyeimbangkan waktu antara merawat anak dan menjalankan tugas sebagai polisi. Ia juga merupakan dari asisten dari detektif Hee Joon yang dimainkan oleh Chansung.

Drama ini akan diproduksi 100 persen sebelum tayang dan rencanaya akan ditayangkan di dalam dan luar Korea pada waktu yang sama. Syuting drama ini dijadwalkan pada awal tahun 2017.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^