Gara-Gara Memandang Kuku, Kim Yoo Jung Kena Kritik Netizen?

Kim Yoo JungSALAMKOREA.COM – Beberapa waktu lalu, Kim Yoo Jung membatalkan jadwal acara karena demam. Namun di saat yang sama ia juga mendapat kritikan karena sikapnya dalam acara nonton film terbarunya.

Aktris yang memulai karir sejak anak-anak ini membatalkan acara wawancara untuk film Because I Loeve You yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Ia berencana untuk menjadwal ulang beberapa acara di lain waktu setelah beristirahat dan menerima perawatan di rumah sakit.

Pada masa istirahatnya ini, ia mendapat kritikan karena sikapnya yang dianggap tidak sopan di atas panggung. Sebuah video pun tersebar menunjukkan saat ia dan para pemain lain film Because I Love You melakukan promosi. Di video yang tersebar itu, tampak Kim Yoo Jung yang dianggap tidak menaruh perhatian pada acara. Pada saat semua pemeran menyapa penggemar yang hadir, ia justru berdiri dengan satu kaki (bukannya berdiri tegak) sambil memainkan kukunya. Meski begitu, ia juga akhirnya terlihat membungkuk 90 derajat.

기사 이미지

Dengan terebarnya video ini, ada banyak komentar soal sikapnya ini. Ada yang menulis, “Akan lebih baik jika dia lebih perhatian apda sekitarnya,” ada pula yang menulis, “Jika diperhatikan pada video memang bisa terlihat seperti itu (tidak perhatian), namun atmosfir di ruangan sangat menyenangkan jadi tidak terlalu bermasalah sebenarnya.”

Pada akhirnya, agensi Kim Yoo Jung pun mengeluarkan pernyataan, “Dia sangat sadar atas masalah yang muncul secara online tentang acara screening. Saat ini ia sedang memperhatikan sikapnya atas kontroversi ini. Dia juga merasa bersalah pada penggemar yang merasa kecewa kepadanya.”

“Kami akan bekerjakeras untuk memastikan bahwa hal ini tidak terjadi lagi dan sekali lagi dia minta maaf sudah menyebabkan masalah bagi banyak orang.”

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^