8 Aktor Korea yang Dramanya Paling Dinantikan

SALAMKOREA.COM – Tahun 2016 ini memang ada banyak drama yang dinantikan dengan bintangnya yang tentu saja kembali setelah cukup lama vakum dari layar drama. Song Joong Ki dan Jun Ji Hyun misalnya, kehadiran dua bintang Hallyu ini di drama sangat dinantikan karena keduanya sama-sama sempat vakum.

Namun diantara aktor-aktor yang kini dramanya tengah menjadi hits, ada 8 nama yang kehadirannya juga sebenarnya sangat dinantikan penggemar. Mari berharap mereka segera comeback drama dalam waktu dekat, ya!

1. Kim Soo Hyun


Setelah memenangkan beberapa penghargaan di tahun 2014 dan 2015 untuk drama My Love From the Star dan Producer aktor tampan ini belum juga terlihat kembali ke layar drama. Dikabarkan ia sibuk syuting untuk film Real yang akan rilis pada awal 2017. Semoga tahun depan, Kim Soo Hyun akan kembali menyapa penggemar melalui drama.

2. Kim Tae Hee


Kekasih Kim Tae Hee manis menyandang gelar sebagai “Nation’s Goddess”. Setelah kesuksesannya dengan drama Yong Pal yang dibintanginya bersama Joo Won, kehadiran Kim Tae Hee pun diharapkan segera di drama. Sepertinya sudah menjadi kebiasaan aktris cantik ini untuk muncul lalu hilang dan kembali muncul untuk proyek drama maupun film. Kita nantikan saja tahun 2017 ia akan muncul kembali ya, Jeolchin.

3. Jung Eun Ji


Idola Kpop yang satu ini punya ciri khas bicara gaya Busan. Meski sudah terkenal ia tidak menghilangkan logatnya yang satu ini. Setelah sukses dengan aktivitas solo dan juga grup bersama Apink, penggemar tentu rindu menyaksikan penampilannya lagi drama.

4. Hyun Bin


Hyun Bin tengah menantikan kehadiran dua film yang akan datang. Namun sudah cukup lama penggemar tidak melihatnya di layar drama setelah membintangi Hyde Jekyll, Me. Semoga tahun 2017 ini menjadi tahun yang gemilang bagi mantan kekasih Song Hye Kyo ini, ya.

5. Ha Ji Won


Lawan main Hyun Bin di drama Secret Garden ini pun dinantikan kehadirnya oleh penggemar. Drama terakhirnya adalah The Time I’ve Loved You yang dibintanginya bersama Lee Jin Wook tahun lalu. Sementara penggemar bisa puas menunggu filmnya Manhunt yang dibintanginya bersama Leon Lai dan Li Bingbing.

6. Yoo Ah In


Kemunculannya sebagai cameo di drama Descendants of the Sun tidaklah cukup. Tahun 2017 kamu bisa menantikan film terbarunya namun sayang film ini dibatalkan. Jadi semoga saja tahun 2017 akan ada drama yang dibintangi Yoo Ah In, ya.

7. Han Ji Hye


Hampir semua drama yang dibintangi aktris senior ini kebanjiran penghargaan. Nah tentu saja penggemar akan tidak sabar menantikan dramanya di 2017. Semoga saja ia segera comeback, ya!

8. Lee Seung Gi


Ia mungkin tengah menjalani wajib militer, tapi bukan tidak mungkin kalau di sela waktu senggangnya Lee Seung Gi juga sedang mempertimbangkan tawaran drama di tahun 2017. Oktober tahun depan ia akan selesai tugas, coba nantikan proyek drama atau film yang akan diambilnya nanti.

Nah Jeolchin, dari kedelapan aktor ini penampilan siapa yang paling kamu nantikan?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^