Cha Seung Won Akrab Bareng Yoo Jae Suk di Running Man

cha-seung-won-yoo-jae-suk

SALAMKOREA.COM – Cha Seung Won termasuk salah satu aktor yang jarang ikut variety show, namun penggemar boleh senang karena aktor ini akhirnya akan bermain di Running Man.

Pihak SBS mengungkapkan kalau kemarin (23/8) aktor ini tengah melakukan pengambilan gambar untuk acara ini.

Cha Seung Won dan para member Running Man terlihat di taman Yeouido dan sekitar Mangwon untuk menyelesaikan misi. Dalam episode ini ia akan bergabung bersama Yoo Jae Suk dan membuktikan diri bisa fleksibel sebagai aktor meski di acara variety show. Sebelumnya, keduanya pernah menjadi satu tim di acara MBC Infinite Challenge tahun 2004 silam.

Sementara itu, Cha Seung Won baru saja menyelesaikan syuting untuk acara Three Meals A Day. Ia juga tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya Map Against the World yang diadaptasi dari Park Bum Shin yang akan rilis 7 September mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^