Lee Byung Hun, Kang Dong Won, & Kim Woo Bin Siap Main Film Bareng

SALAMKOREA.COM – Penggemar harus bersiap untuk menantikan film aksi terbaru yang dibintangi Lee Byung Hun, Kang Dong Won, Kim Woo Bin, Uhm Ji Won, Oh Dal Soo, dan Jin Kyung. Film yang berjudul Master ini sudah mulai syuting pada 23 April lalu.

CJ Entertainment merilis beberapa foto dari pemain dan kru dari film ini yang berpartisipasi melakukan ritual sebelum syuting untuk membawa keberuntungan.

master-lee-byung-hun-kim-woo-bin-kang-dong-won master-lee-byung-hun-kim-woo-bin-kang-dong-won2

Film ini merupakan cerita tentang orang yang harus berkompromi dengan pengkhianatan sebagai polisi. Juga kisah memburu penipu juga dalang dibalik kejahatannya.

Dalam film ini, Lee Byung Hun akan memainkan peran Jin Hwae Jang, seorang penipu yang merencanakan kejahatannya secara sempurna. Ia punya keterampilan yang baik juga jaringan kuat yang mendukungnya.

Kang Dong Won akan memainkan peran Kim Jae Hyung, kepala kepolisian yang menangani kasus penipuan. Ia punya rencana dan investigasi yang efektif menjadikannya berhadapan langsung dengan Lee Byung Hun. Ini akan jadi peran pertama Kang Dong Won sebagai detektif.

Kim Woo Bin akan memainkan karakter orang yang menciptakan jaringan serta otak di belakang Jin Hwae Jang. Sedangkan Jin Kyung akan memainkan peran eksekutif di jaringan itu.

Lalu ada Uhm Ji Won yang memainkan peran letanan polisi dan Oh Dal Soo sebagai pengacara bernama Hwang Myung Joon.

Nah Jeolchin, kamu penasaran dengan film ini?

Baca juga:

Kehidupan Song Hye Kyo & Mantan Kekasih
Song Hye Kyo Pamer Foto Bareng Tim Medis Plus
Song Hye Kyo Akui Jatuh Hati Pada Song Joong Ki?
Song Hye Kyo Ungkap Sering Makan Malam Dengan Song Joong Ki

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^