Akhirnya My Love From Another Star Dibuat Season 2

Man From another star

SALAMKOREA.COM – Berita baik datang bagi penggemar drama Man From Another Star. Drama yang ditayangkan di SBS ini sedang dalam pembicaraan untuk dibuat season 2.

Berdasarkan dari berbagai media Cina, sutradara drama ini Jang Tae Yoo datang ke acara promosi di Cina minggu lalu. Dalam acara tersebut, ia mengakui bahwa persiapan untuk membuat season kedua dari drama ini tengah dalam proses.

Sayangnya, ada sesuatu yang akan membuat penggemar tidak puas. Season kedua tidak akan dibintangi oleh Kim Soo Hyun atau Jun Ji Hyun. “Jun Ji Hyun baru saja memiliki anak, dan Kim Soo Hyun akan segera wajib militer. Sayangnya, tidak mungkin bagi keduanya untuk memainkan karakter di season kedua,” ujar Jung Tae Yoo.

Ketika ditanya tentang tekanan yang ia rasakan karena “Syndrome Song Joong Ki”. Ia menjawab, “Aku rasa Kim Soo Hyun mungkin lebih merasa tertekan dibandingkan aku. Aktor harus bekerja lebih keras untuk memenuhi harapan orang terhadap mereka.”

Bagaimana Jeolchin, kamu senang dengan adanya season 2 untuk drama ini?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^