Cerita Park Shin Hye Soal Jang Geun Suk, Lee Min Ho, Kim Woo Bin, & Lee Jong Suk

SALAMKOREA.COM – Semakin bertambah usia, tanggung jawab pun semakin besar. Tidak heran jika kadang ada orang yang ingin kembali ke usia tertentu untuk menikmati hidupnya. Tak terkecuali Park Shin Hye, yang mengungkap keinginnannya kembali ke usia 20an dalam acara MBC Section TV.

park-shin-hye

Saat ditanya alasannya, ia menyatakan bahwa ia ingin lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dan menikmati masa mudanya. Ia ingin bersama teman-temannya pergi ke klub dan menghabiskan waktu bersama.

park-shin-hye-2

Kemudian aktris yang pernah digosipkan dengan Lee Jong Suk ini menceritakan tentang wisudanya beberapa waktu lalu. Ia ditanya apakah ia sempat melakukan tradisi melempar tepung dan topi wisuda. Ia menjawan, “Aku tidak bisa melempar topi wisudaku. Dan aku lulus bersama Sooyoung dan Yuri SNSD, ada banyak penggemar yang datang. Kami pikir kami tidak akan bisa mengambil foto di luar, jadi kami bersama dan mengambil foto saat upacara.”

park-shin-hye-yuri-sooyoung

Sebelumnya member Fiestar, Cao Lu memuji Park Shin Hye di acara Radio Star bahwa ia memiliki etika kerja yang mengagumkan, tidak pernah terlambat datang ke kelas dan selalu bagus saat ujian. Park Shin Hye pun menjelaskan, “Itu karena Cao Lu melihatku di awal sekolah. Saat aku masih baru dan junior, terlambat bukan hal yang bagus.”

Ia juga menyatakan bahwa sekolah adalah caranya untuk mengisi waktu kosong usai melakukan drama. “Aku akan kembali ke sekolah, mengambil cuti satu semester dan melakukan drama, terus berulang begitu.”

Ketika ditanya bagaimana ia memunculkan daya tarik dari lawan mainnya ia menyatakan, “Mereka memang sudah berkharisma. Semua orang yang bekerja denganku memiliki kepribadian yang hebat. Aku seusia dengan Jang Geun Suk, jadi bekerja dengannya sangat menyenangkan, aku juga pernah bertemu Lee Min Ho sebelumnya untuk model iklan lalu drama jadi kami sudah akrab satu sama lain. Sama juga dengan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk, kami pernah bertemu di lokasi syuting satu sama lain.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^