Setelah Cina, Ji Chang Wook Siap Kembali Lagi Pada Penggemar Korea

ji-changwookSALAMKOREA.COM – Usai membintangi drama Healer, popularitas Ji Chang Wook di Cia melejit sehingga tahun lalu ia banyak fokus dan melakukan kegiatan promosi di Cina. Tahun 2016, aktor ini siap kembali menyapa penggemar di Korea melalui film Fabricated City yang akan tayang musim panas mendatang.

Film ini sudah menyelesaikan proses syutingnya tahun lalu ketika Ji Chang Wook di Cina. “Selama beberapa waktu ke depan, aku akan menyapa penggemar dengan drama dan musikal,” ujar Ji Chang Wook.

Ditanya soal keinginan tampil di acara Mask of King Singer, Ji Chang Wook mengatakan, “Ada banyak penyanyi berbakat yang muncul di acara itu. Jika aku menerima tawaran, aku mungkin akan memikirkannya.”

Aktor muda ini pernah memiliki pengalaman yang tidak enak ketika tampil di depan kamera. Menanggapi hal ini, ia mengungkapkan, “Aku pernah sekali merasa gugup ketika menyanyi di televisi sehingga aku mengacaukan sebuah lagu yang bagus.” Menunjukkan bahwa ia agak ragu untuk tampil di acara menyanyi seperti Mask of King Singer.

ji-chang-wookji-chang-wook-

Lalu ia tertawa, “Aku sangat menikmati menyanyi. Aku masih pergi ke tempat karaoke bersama temanku. Kamu bisa mendengar suara Ji Chang Wook dalam salah satu sountrack drama Healers yang berjudul I’ll Protect You berikut ini:

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^