Rumor Kencan Jo In Sung dan Go Hyun Jung Terus Muncul

jo-in-sung-featureSALAMKOREA.COM – Pada 14 Februari, acara MBC “Section TV” membicarakan tentang “Para Bintang Emas di Industri Hiburan.” Para ‘bintang emas’ untuk para aktris dan aktor telah terpilih dengan mengarah pada mereka yang belum menikah dan memiliki ekonomi sosial tinggi dan latar belakang pendidikan yang baik. 

Dalam episode tersebut, aktor Jo In Sung disinggung sebagai salah satu dari ‘bintang emas’ untuk kategori pria.

Jo In Sung menerima banyak cinta dan perhatian dari para penggemar wanita dengan berbagai umur karena ketampanan, postur yang tinggi, dan kepribadian yang baik.

jo in sung-go hyun jung

Seorang wartawan mengatakan, “Jo In Sung berumur 36 tahun sekarang dan telah mendekati usia emas. Dia berkata bahwa dia akan menikah sekitar umur 40.” Dia menambahkan, “Dulu, Jo In Sung pernah menyebutkan bahwa tipe wanita idamannya adalah yang kuat, seorang wanita tangguh. Alasan rumor berkencan antara Jo In Sung dan Go Hyun Jung selalu muncul karena Go Jyun Jung sangat mendekati tipe idealnya.”

Wartawan tersebut terus mengatakan, “Jo In Sung mampu secara finansial dan dapat menetap setiap waktu kapanpun ia mau. Dia memiliki gedung sendiri di Itaewon. Nilai dari gedung tersebut mencapai hingga 1 milyar won dalam tiga tahun terakhir.”