Jungyeon TWICE Lindungi Sang Kakak, Gong Seung Yeon

gong-seung-yeon-jungyeon-5-800x450SALAMKOREA.COM – Pada episode 8 Februari dalam acara “We Are Siblings,” aktris Gong Seung Yeon dan adiknya Jungyeon TWICE pergi mengunjungi rumah berhantu bersama-sama.

gong seung yeon jungyeon 6

Jungyeon harus membujuk kakaknya untuk masuk ke dalam rumah berhantu dengan dirinya, Gong Seung Yeon tertawa dan mendorong Jungyeon masuk lebih dulu.

gong seung yeon jungyeon 2

Keduanya terlihat berpegangan satu sama lain sambil masuk ke rumah tersebut, dan mereka sudah mulai menjerit dalam hotungan detik ketika seseorang melompat ke arah mereka. Ketika pemain lain mengejutkan mereka, Jungyeon berteriak padanya, “Jangan lakukan itu!”

Gong Seung Yeon terlihat semakin ketakutan saat mereka mulai berjalan ke dalam, dan terus menempel pada Jungyeon selagi adiknya tersebut memimpin perjalanan mereka.

Ketika mereka ketakutan karena seorang pemain melompat keluar ke arah mereka, Jungyeon kembali berteriak, “Pergi sana! Kakakku ketakutan karenamu!”

gong seung yeon jungyeon 3

Kedua saudara tersebut sebenarnya telah diusir keluar dari rumah oleh salah satu pemain, dan mereka tertawa ketika mereka berhasil keluar. Kemudian mereka mengambil foto bersama dengan dua pemain.

gong seung yeon jungyeon 4