Hani EXID Ungkapkan Bantuan Sang Kakak Ketika Dia Tidak Mempunyai Penghasilan

Hani1SALAMKOREA.OM – Meskipun Hani telah menjadi bintang besar sekarang, dia mengungkapkan bantuan yang diterimanya dari kakak laki-lakinya di hari-hari dimana dia tidak memiliki penghasilan sama sekali.

Dalam episode spesial Tahun Baru KBS2Tv “We Are Siblings” yang tayang pada 8 Februari, Hani EXID dan kakaknya, aktris Gong Seung Yeon dan adiknya Jungyeon TWICE, Yoo Min Sang dan saudara laki-lakinya, dan aktor Kim Ji Young dan Kim Tae Han tampil sebagai bintang tamu.

Kakak Hani, yang baru saja bergabung di marinir, menghabiskan masa liburan dengan adiknya. Keduanya terlihat dekat dimana dirinya memberikan syal dan sarung tangan sebagai hadiah kepada adiknya.

“Dia sangat perhatian padaku,” Hani berkata,”Aku sangat tersentuh ketika dia memberika kartu kredit penuh dengan uang ketika aku tidak memiliki penghasilan. Dia tempatku berlindung ketika aku butuh seseorang untuk bergantung.”

Acara “We Are Siblings” merupakan acara persaudaraan para selebritis untuk meilhat kembali kenangan mereka dan mengungkapkan pikiran terdalam mereka. Acara tersebut tayang pada 8 dan 9 Februari pukul 8:30 p.m KST.

Hani 3Hani 2