Kang Sora “Tolak” Rain, Oh Yeon Seo Jadi Lawan Main Baru

kang soraSALAMKOREA.COM – Setelah dikabarkan bahwa Kang Sora akan beradu akting dengan Rain dalam drama Goodbye My Beloved, kini dipastikan bahwa Oh Yeon Seo akan menggantikan peran itu. Kang Sora menolak tawaran pemeran utama wanita dalam drama yang diadaptasi dari novel Jepang Mr. Tsubakiyama’s Seven Days.

Dalam drama ini selain Rain dan Oh Yeon Seo, Kim Soo Ro juga akan turut ikut adu akting di drama yang tayang tahun 2016 ini. Kisah dalam drama ini bercerita tentang manager pusat perbelanjaan yang meninggal namun memiliki urusan di dunia. Ia pun kemudian merasuki tubuh seorang wanita untuk membantunya menyelesaikan masalahnya ini. Kisah romantis dan komedi dalam drama ini akan menjadi daya tarik bagi peminat drama Korea.

Drama yang rencananya akan tayang bulan Februari mendatang di SBS ini kabarnya juga dibintangi oleh Lee Min Jung, Honey Lee, dan Choi Won Young. Sayangnya, pihak produksi beum menjelaskan secara rinci mengenai peran mereka.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^