Kang Dong Won, Lee Byung Hun, & Kim Woo Bin Bintangi “Master”

kim woo binSALAMKOREA.COM – Kim Woo Bin akan kembali ke layar lebar dan beradu akting dengan Kang Dong Won dan Lee Byung Hun. Film terbaru berjudul Master ini bertema aksi yang berkisah tentang kasus penipuan dan intrik criminal yang ditangani oleh detektif. Film ini akan disutradarai oleh Jo Eui Suk yang dianggap memiliki “mata yang dingin”.

Kang Dong Won akan memerankan tokoh Kim Jae Myung, ketua tim divisi investigasi kejahatan. Kim Jae Myung digambarkan sebagai detektif yang berkharisma dan berpendirian teguh. Semakin berat kasusnya, ia akan semakin gigih.

Sedangkan Lee Byung Hun yang baru pertama bermain film bersama Kang Dong Won akan memerankan tokoh Presiden Jin. Pemimpin dari One, organisasi yang melakukan tindak penipuan.

Kemudian Kim Woo Bin akan berperan sebagai Park Jang Gun, otak dari organisasi One yang berada di tengah-tengah Jin dan Kim Jae Myung. Film ini akan mulai syuting tahun 2016 mendatang.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^