Tahu Yannie Kim, Joo Won Ingin Jajal Peran “Ringan”?

SALAMKOREA.COM – Joo Won kini menjadi salah satu aktor Korea yang disebut-sebut sebagai 4 Hallyu King bersama Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, dan Lee Jong Suk. Namanya tenar melalui banyak serial drama dan film yang dibintanginya. Tak hanya berakting, ia pun memiliki suara yang tak kalah memikat penggemar lewat lagu yang dinyanyikannya.

Berbagai peran telah ia mainkan, mulai dari peran antagonis dalam serial drama populer Baker King “Kim Tak Goo” lalu peran menantang dengan banyak adegan fisik di drama Bridal Mask dan 7th Civil Servant. Ia juga pernah memainkan tokoh dokter yang menderita Savant Syndrome di drama Good Doctor hingga akhirnya berperan dalam drama Yong Pal.

joo won

 

Dari semua peran yang pernah dimainkannya, Joo Won ternyata memiliki keinginan untuk memainkan peran yang lebih “ringan”. Hal ini diungkapkannya dalam konferensi pers acara meet & greet “A Date with Joo Won” yang diselenggarakan kemarin (9/10). “Saya ingin peran yang sederhana, yang biasa dan bisa membuat orang senang saat menonton. Karena sebelumnya saya sudah memainkan peran yang menantang, jadi sekarang ingin coba yang,” kata Joo Won.

Disinggung soal perannya dalam drama Yong Pal, Joo Won ditanya seperti apakah perasaannya saat berakting dengan Yannie Kim yang berasal dari Indonesia. “Ya saya tahu,” jawab Joo Won ketika ditanya soal Yannie Kim. Joo Won juga menambahkan bahwa mereka sempat berfoto bersama. “Saya sempat heran karena dia orang Indonesia dan bisa bermain di drama Korea,” ujar Joo Won tersenyum.

Joo Won & Park Hye Soo (12)

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^