Wajah Lee Kwang Soo Saat Berubah Jadi Mutan

SALAMKOREA.COM – Baru-baru ini film terbaru Lee Kwang Soo ‘The Mutant’ merilis video trailer pertamanya. Trailer pertama ini berisi narasi dari Lee Kwang Soo dan foto-foto masa kecil Lee Kwang Soo.

kwangsooLee Kwang Soo selama ini terkenal dengan aktingnya yang mumpuni baik di layar drama televisi maupun layar lebar. Ia pun kini mencoba karakter baru yang cukup menarik perhatian dengan memerankan peran manusia ikan di film ‘The Mutant’ tersebut. Lee Kwang Soo memerankan pria bernama Park Goo yang ingin mendapatkan uang sebanyak 3 juta Won atau sekitar 30 juta rupiah dengan mengikuti sebuah eksperimen. Namun, karena eksperimen itu Park Goo justru berubah menjadi mutan manusia ikan.

Aktor dengan tinggi 190 cm ini pun harus bekerja keras selam proses syuting film ini. Lee Kwang Soo harus memakai properti topeng ikan seberat 8kg untuk memberikan gambar dan ekspresi yang baru. Selain itu, ia juga harus memasang kostum ikan di tangan dan tubuhnya yang memakan waktu selama 4 jam.

Setelah perilisan trailer pertama itu pun, para penggemar semakin tidak sabar menantikan penayangan film ini. ‘The Mutant’ sebelumnya telah ditayangkan di ‘Busan International Film Festival’ namun perilisan untuk umum baru akan digelar pada 22 Oktober mendatang.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^