Jisung Jadi Vampir di Film Terbaru

SALAMKOREA.COM – Jisung kembali berakting dalam sebuah film pendek. Menurut agensi Namoo Actors, Jisung yang di awal tahun ini menjadi semakin populer dengan drama ‘Kill Me Heal Me’ akan berubah menjadi vampir di film terbarunya yang berjudul ‘Vampire Next Door’.

jisungFilm pendek yang disutradari oleh Im Sang Soo ini akan menceritakan kisah vampir yang tinggal di sebuah kamar mayat yang kemudian tidak sengaja bertemu seorang wanita yang dikurung di kamar tersebut. Para penggemar pun telah sangat menantikan akting Jisung dalam film bergenre black comedy tersebut.

Dalam potongan gambar yang dirilis, Jisung pun tampil sempurna sebagai vampir. Meskipun dalam suasana konyol namun Jisung tetap terlihat seksi. ‘Vampire Next Door’ ditampilkan ke publik pertama kali dalam gelaran ‘Busan International Festival’ tahun ini dalam sesi ‘Collor of Asia –Masters’.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^