Drama Terbaru “Cheese in The Trap” Tengah Melakukan Syuting

cheese-in-the-trap-on-locationSALAMKOREA.COM – Drama terbaru “Cheese in The Trap” tengah melakukan syuting. Drama yang diantisipasi oleh banyak orang ini tertangkap kamera mulai melakukan syuting setelah foto-foto di lokasi tengah beredar secara online.

Beberapa foto memperlihatkan para pemain seperti Nam Joo Hyuk, Kim Go Eun, dan Park Min Ji tengah mengambil adegan mereka di salah satu universitas di Seoul. Pemeran utama Kim Go Eun terlihat dengan rambut panjang yang bergelombang, bukan dengan tatanan rambut pendeknya yang seperti biasa.

cheese-in-the-trap-3-540x674Sedangkan aktor utama Park Hae Jin terlihat di dua foto berbeda dengan setelan jaket denim dan kaus putih yang memperlihatkan perannya sebagai Yoo Jung, kekasih sempurna dari karakter yang dimainkan Kim Go Eun. Banyak penggemar yang menantikan perannya dalam drama ini, karena menurut mereka Park Hae Jin di drama-drama sebelumnya selalu memerankan karakter dengan baik dan kali ini dia juga tidak akan mengecewakan.

cheese-in-the-trap-park-hae-jin-1-540x321

cheese-in-the-trap-park-hae-jin-2-540x571“Cheese in The Trap” rencananya akan tayang di tvN pada bulan Desember mendatang.