Dong Woon B2ST Minta Maaf Pada Choa AOA

dong woonSALAMKOREA.COM – Son Dong Woon Beast meminta maaf atas ucapannya pada Choa AOA. Dong Woon mengunggah ucapan permintaan maafnya tersebut di salah satu akun media sosialnya pada Minggu, 27 September kemarin. Ia menulis “aku baru menonton ‘King of Masked Singer.’ Saya benar-benar meminta maaf atas komentar tidak baik saya di acara tersebut, saya akan lebih memperhatikan ucapan saya.” Ia juga menulis “sekali lagi saya minta maaf karena telah membuat suasana menjadi tidak enak di hari chuseok. Kepada pemirsa sekalian dan juga Choa saya benar-benar meminta maaf.”

Sebelumnya, pada episode ‘King of Masked Singer’ yang tayang pada 27 September Dong Woon tampil sebagai bintang tamu. Kemudian muncullah foto Choa, Dong Woon kemudian berkata “sebenarnya ia lebih tua dari ku, dia sudah cukup berumur.” Komentar ini pun langsung mendapat kritikan dari para penonton dan netizen.

Sementara itu, ‘King of Masked Singer’ yang tengah populer tayang setiap hari Minggu pukul 04.30 sore waktu setempat di saluran MBC.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^