Siapakah “Ibu yang Membenci Sinar UV” di King of Mask Singer?

SALAMKOREA.COM – Siapakah “ibu yang membenci sinar UV”? Semua menebak bahwa ia adalah Jung Eunji dari A Pink!

“Ibu yang membenci sinar UV” tampil dalam King of Mask Singer di MBC pada hari minggu kemarin (14/6). Seperti namanya, penyanyi tersebut berdandan layaknya ibu-ibu di Korea. Menggunakan celana ala ibu-ibu, topi besar yang digunakan untuk menghindarkan dari sinar matahari dan sapu tangan berwarna putih. Ia mengejutkan penonton dan panelis dengan kemampuan menyanyinya, menunjukkan kepercayaan diri dan keahliannya ketika berharmonisasi dengan kompetitorny, “Beethoven Virus”. Mereka menyanyikan lagu “Star Falls” oleh Travel Sketch.

Anggota panelis Yoon Il Sang, yang merupakan penyanyi, komposer dan ahli musik, memuji keahlian “ibu yang membenci sinar UV” dalam mengkontrol vokalisasinya dan menunjukkan pitch yang sempurna. Anggota panelis yang lain, Lee Yoon Seok, yakin bahwa ia bukanlah idol karena kedalaman emosi yang ia tunjukkan ketika menyanyi dan menduga bahwa “ibu yang membenci sinar UV” adalah penyanyi veteran seperti Park Mi Kyung.

Sementara netizen berpendapat bahwa “ibu yang membenci sinar UV” adalah seorang idol, yaitu Eunji A Pink. Pendapat itu mereka peroleh ketika memperhatikan cara penyanyi itu memegang mikrofon, gayanya ketika berdiri, bagaimana ia berkata-kata dan juga bernyanyi. Bagaimana dengan tebakan Jeolchin? Siapakah sebenarnya “ibu yang membenci sinar UV”?