Ailee Rilis Album & Gelar Konser Pertama

SALAMKOREA.COM – Setelah sekian lama debut sebagai penyanyi, Ailee akhirnya akan merilis full album pertamanya. Kini gadis cantik ini tengah mempersiapkan secara rinci untuk albumnya mendatang.

Ailee-doll-houseMeskipun sudah merekam beberapa lagu namun dikabarkan ia juga masih menerima lagu baru yang akan masuk dalam albumnya ini. Lagu-lagu ini nantinya akan masuk dalam track lagu terbaik di album pertamanya.

Agensinya mengungkapkan, “Kami belum memutuskan tanggal pasti comeback, namun kami berencana Oktober bisa merilisnya.”

Tahun 2015 ini adalah tahun ketiga Ailee debut sejak 2012 dengan single album. Hingga saat ini ia sudah merilis 3 mini album, bersama dengan berbagai single. Pada tanggal 4 Juli mendatang, Ailee juga akan menggelar solo konser pertamanya di Seoul.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^