Nam Tae Hyun Winner Berbagi Ciuman Manis Dalam Drama “Midnight Girl”

Member Winner, Nam Tae Hyun dan aktris Seo Min Ji menceritakan pengalaman mereka tentang adegan ciuman untuk drama “Midnight Girl”. Dalam konferesi pers yang digelar hari ini, Nam Tae Hyun mengatakan “Aku khawatir karena ini adalah adegan ciuman pertama. Aku berhasilnya akan bagus dan aku pikir itu adalah hal yang manis.”

nam-tae-hyun-seo-min-jiDia juga menambahkan bahwa syuting yang diadakan pada pagi hari membuatnya sedikit lupa jadi dia tidak benar-benar mengingat tentang adegan saat ciuman itu. Komentarnya ini membuat semua yang hadir dalam konferensi pers itu tertawa.

Sedangkan Seo Min Ji mengatakan ia pun memiliki kekhawatiran yang sama dengan lawan mainnya. “Aku berpikir apa yang harus aku lakukan agar tetap terlihat cantik. Aku fokus pada situasi yang terjadi. Aku pikir itu juga manis,” katanya.

midnights-girlDrama “Midnight’s Girl” adalah web drama komedi romantis yang bercerita tentang Gong Ji Dan yang mengalami perubahan kehidupan setelah di ruangan karaoke. Dram ini akan tayang di Naver TV Cast selama 2 minggu mulai 4 Mei, sebelum ditayangkan di MBCEvery1 pada 7 dan 14 Mei.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^