Direkam di Bagian Tubuh Tertentu, Kakak Solji EXID Marah

exid-soljiGrup EXID menjadi begitu populer sejak video rekaman penggemar dari salah satu member Hani tersebar secara online. Dalam episode JTBC “War of Words,” member Solji bicara mengenai reaksi kakaknya mengenai rekaman video penggemar yang fokus pada bagian tubuh tertentu.

Park Ji Yoon bertanya pada Solji, “Kamu diikuti oleh beberap grup orang yang mengambil gambar. Ffaktanya seseorang melihat setiap hal yang kamu lakukan, itu pasti tidak nyaman.”

Solji menjawab, “ada yang mengambil gambar dengan fokus pada bagian tubuh tertentu. Ketika kakak laki-lakiku melihatnya dia bertanya dengan marah, ‘siapa yang mengunggahnya?'”

“Aku tidak pedulu karena ini adalah pekerjaanku namun aku sadar jika dari pandanan keluarga hal ini bisa memalukan,” dia menjelaskan tentang sudut pandang berbeda mengenai hal ini.

exid-solji

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^