Datang Ke Filipina, VIXX Dapat Sambutan Hangat

VIXX mendapat sambutan yang meriah dari penggemar di Filipina, dalam gelaran acara semalam yang bertajuk “Live Fantasia in Manila Utopia”. Dalam konferensi sebelum acara, para member VIXX, N, Ravi,Leo, Hongbin, Hyuk, dan Ken mendapat kesempatan untuk menjawab secara langsung pertanyaan dari media sebelum tampil pada malam harinya untuk menghibur penggemar.

Soompi_VIXXManila1

Source; Soompi

 

Para member hadir malam itu dengan kemeja lengan panjang berwarna putih yang sesuai dengan suasana musim panas di Filipina. Jelas sekali jika para member ini telah membuat penggemar senang dengan kehadiran mereka di negara ini untuk pertama kalinya.

Soompi_VIXXManila2

Source; Soompi

 

Dilansir dari Soompi, leader VIXX, N menjawab “Rahasia” ketika ditanya mengenai rencana penampilan mereka malam itu. Ia hanya tersenyum sebagai jawaban hingga membuat penasaran. Namun demikian, Ravi memberikan teaser sedikit bahwa kemungkinan VIXX akan menggarap album baru tahun ini.

VIXX hadir dengan konsep yang berbeda dengan menggunakan elemen fantasi, ini juga yang menjadi daya tarik bagi grup ini. “Kami adalah ‘storytelling group.’ Masing-masing dari kami memiliki cerita,” ujar memebr VIXX. Meski relatif baru di dunia hiburan namun VIXX telah mendapat kesempatan untuk tampil berada di satu panggung dengan senior yang lebih dulu sukses di industri musik.

Dalam kesempatan ini pula, VIXX memberikan penghargaan kepada grup cover Excelsis. Grup ini menjadi pemenang dalam kontes tari yang diadakan sebelumnya di Manila.  VIXX secara personal memberikan sertifikat dan menjabat tangan.

Soompi_VIXXManila3

Source; Soompi

 

 

Disadur dari Soompi.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^