Onew SHINee Akan Bergabung Dengan Web Drama Terbaru!

onew shinee

Onew leader grup SHINee telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria web drama terbaru, “Dating Was the Easiest.” Hari ini, sebuah laporan resmi tim produksi perusahaan web drama mengatakan, “Onew SHINee telah dikonfirmasi akan memerankan pemeran utama pria web drama berjudul ‘Dating Was the Easiest’.”

Tim produksi web drama ini telah melewati dua putaran audisi terbuka untuk menentukan pemeran utama. Lebih dari 2000 orang mengikuti audisi ini, dan setelah tiga minggu masa audisi, jumlah peserta menjadi 120 orang. Pada akhirnya, Onew berhasil mengalahkan semua saingannya dan terpilih sebagai aktor setelah menunjukkan tekadnya dan segala persiapan kepada produser.

Pemeran utama wanita yang akan menjadi lawan main Onew SHINee dalam web drama ini sendiri masih belum ditentukan, masih terjadi kompetisi yang ketat untuk menentukan tokoh tersebut. Menurut kabar yang ada, web drama ini diproduksi berdasarkan salah satu webtoon (kartun web) populer dengan nama dan jalan cerita yang sama. Web drama ini menceritakan tentang rumitnya sebuah hubungan antara pria dan wanita.

Ikuti berita selanjutnya ya, Jeolchin!