Gong Hyo Jin Siap Kembali Ke Layar Drama?

cover gong hyo jin

Aktris senior Gong Hyo Jin dikabarkan mungkin akan kembali ke layar drama Korea lebih cepat dari yang diperkirakan. Menurut agensinya, ia telah mendapatkan tawaran untuk bergabung dalam drama terbaru KBS2TV, yang diberi judul “Producer,” drama ini ditulis oleh penulis drama terbesar tahun lalu “My Love from the Stars”. Beberapa pemain seperti Cha Tae Hyun yang sudah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pemeran utama,  kemudian ada juga Kim Soo Hyun dan IU yang masih dalam tahap pendiskusian untuk menerima tawaran ini.

“Ia telah mendapat tawaran untuk memainkan berbagai peran selama 10 tahun. Kami merasa positif melihat tawaran satu ini,” agensi Gong Hyo Jin memberi penjelasan pada MyDaily. Jika Gong Hyo Jin memutuskan untuk mengambil peran ini, drama ini akan menjadi drama pertamanya setelah tujuh bulan yang lalu menyelesaikan drama SBS sebelumnya, “It’s Okay, That’s Love”, yang baru saja berkahir pada September 2014 yang lalu.

Setiap peran yang dimainkan oleh Gong Hyo Jin biasanya merupakan karakter wanita yang tidak mudah untuk ditebak dari awal, dengan berita ini mungkin banyak penggemar drama Korea yang penasaran dengan peran seperti apa yang ditawarkan pada pemeran wanita utama drama “Master Sun” ini. Selain itu, Drama “Producer”, akan menjadi drama akhir pekan yang mulai tayang pada 17 April 2015. Kita tunggu saja kabar berikutnya ya, jeolchin!