Rilis Album ‘Flower’, Junsu JYJ Berkolaborasi dengan Yang Dong Geun

junsu-ydg1Junsu JYJ akan berkolaborasi dengan rapper tenar Yang Dong Geun di album terbarunya yang diberi judul ‘Flower’.

Agensi Junsu, C-JeS Entertaiment, pada tanggal 23 Februari mengungkapkan, “Artis terakhir yang akan turut berkolaborasi di album solo Junsu ‘FLOWER’ yang akan dirilis pada 3 Maret mendatang adalah Yang Dong Geun. Lagu ini akan menampilkan rap unik khas Yang Dong Geun dan dipadukan dengan lagu yang ditulis sendiri oleh Junsu.”

“Sebuah lagu luar biasa telah tercipta melalui kolaborasi dengan Yang Dong Geun, yang merupakan juri dari sebuah acara audisi rapper populer,Show Me The Money 3 dan merupakan seorang rapper dengan gaya yang unik.” Tambah mereka.

Junsu ikut serta dalam segala hal untuk album terbarunya ini. Mulai dari keseluruhan rencana hingga menentukan konsep gaya untuk jaket album. Junsu begitu memperhatikan dengan tajam dan detail setiap instrumen dan kolaborasi dari semua lagu yang ada. Kualitas album begitu sangat menonjol hingga ketempat lebih tinggi, ini membuktikan seberapa besar jiwa seniman Junsu.

junsu-teaser-1

junsu-teaser-2

junsu-teaser-3