Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Membintangi Drama Baru SBS

1Setelah banyak perbincangan mengenai siapa aktor dan aktis yang akan membintangi drama SBS terbaru “Sensory Couple”, dilaporkan pada 27 Februari bahwa Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung telah mengkonfirmasi bahwa keduanya akan bermain dalam drama SBS baru. Sebelumnya, Suzy Miss A mendapat tawaran menjadi pemeran utama wanita, namun ia tolak. Dan sekarang, Shin Se Kyung yang akan memainkan pemeran utama wanita. Banyak yang penasaran, siapa saja yang akan dikonfirmasi untuk drama tersebut.

Karya ini berawal dari webtoon yang berjudul “Girl Who Sees Smell.” Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang secara ajaib selamat dari sebuah kecelakaan yang disebut “The Bar Code Murder Case” dan seorang laki-laki yang kehilangan adik perempuan akibat kecelakaan yang sama. Setelah kecelakaan, wanita tersebut mengalami hilang ingatan namun memiliki ekstrasensor.

Park Yoo Chun akan memainkan karakter sebagai seseorang yang mengalami koma setelah mengalami kasus pembunuhan. Ketika ia bangun setelah 3 hari, ia kehilangan indera penciuman, perasa, dan tidak dapat merasakan sakit.

Sementara itu, syuting drama akan dimulai minggu depan, dan akan tayang di bulan April.

Sumber: Soompi.