Boyfriend Rilis Teaser Kedua Menampilkan Donghyun dan Minwoo

boyfriend-donghyun-minwoo-picPada 24 Februari, Boyfriend merilis teaser kedua untuk comeback mereka, kali ini menampilkan Donghyun dan Minwoo.

Setelah kemarin merilis teaser pertama yang menampilkan Jo Twins, teaser kedua yang menampilkan Donghyun dan Minwoo dirilis dan masih menampilkan video fashion yang mirip.

Di gambar pertama, Donghyun terlihat sedang duduk di kursi kulit, menatap tajam ke arah kamera dengan berpakaian menggunakan jaket kulit berkancing, yang mana terlihat cocok dengan rambut merah mudanya. Dan anehnya, ia memegang stopwatch di tangan kanannya, dan memakai anting-anting berbentuk mata di telinga kirinya.

Lalu di gambar kedua, Minwoo menatap tajam ke arah kamera dengan rambut peraknya. Memakai jaket kotak-kotak dengan topi yang terlihat serasi, gayanya juga disempurnakan dengan syal leher berwarna merah  dan sapu tangan kelinci yang terlihat cocok dengan kemeja kotak-kotaknya.

Video dibawah juga terlihat mirip dengan teaser pertama yang menggunakan konsep kartu.

Boyfriend akan merilis mini album ke 4 tanggal 5 Maret mendatang. Namun sayang masih belum ada berita tentang judul mini album ini.