Yoochun JYJ Akan Menyanyikan Lagu Cina pada Acara Fan Meeting di Cina Mendatang

Yoo ChunPenggemar di Cina harus merasa lebih bergembira dengan kehadiran Yoochun JYJ di Cina pada acara jumpa penggemar yang akan datang. Penyanyi sekaligus aktor ini akan menyanyikan lagu Cina populer yang tentu saja menjadi nilai istimewa untuk penggemar di sana.

Seperti yang sudah pernah diungkapkan sebelumnya, Yoochun akan memulai ‘2015 Park Yoochun Fan Meeting Tour Loving YU in China’ pada 7 Februari, lalu kemudian menyusul di Chengdu pada 14 Februari dan terakhir di Shanghai pada tanggal 1 Maret.

Yoochun secara khusus diminta untuk menyanyikan lagu “10 Years”dari penyanyi populer Cina, Eason Chen saat fan meeting di Cina berlangsung. Media lokal juga mengungkapkan bahwa ini adalah pertemuan terakhirnya dengan penggemar di Cina sebelum Yoochun mengikuti wajib militer di Korea.

Yoochun telah membuktikan bahwa dirinya merupakan salah satu idola-aktor yang sukses dengan memperoleh total 5 penghargaan kategori Pendatang Baru untuk perannya dalam film ‘Sea Fog’ dari 34th Korea Film Critics Association Awards, 51st Daejong Film Awards, 15th Busan Film Critics Association Awards, 35th Blue Dragon Awards dan 6th Korea Film Reporters Association Awards.