Park Shin Hye Ungkapkan Kencan Rahasianya

Dalam sebuah wawancara dengan TV Report, Park Shin Hye ungkapkan tentang kehidupan cintanya dengan mengatakan bahwa dia diam-diam telah berkencan sepanjang tahun.

Meskipun aku tidak berkencan dengan siapa pun sekarang, aku sudah sempat berkencan dan menyudahinya tanpa ketahui oleh masyarakat. Aku juga memiliki beberapa kenangan yang berkesan,kata Park Shin Hye.

Sayangnya, sepertinya tidak ada yang tampak tertarik padaku. Bukan berarti aku merasa ingin dekat dengan banyak dengan teman lelaki, ini hanya berarti bahwa aku tidak menarik sebagai seorang wanita. Aku  bertanya-tanya apakah aku punya daya tarik feminin?” katanya tertawa.

Park Shin Hye menambahkan, Sepertinya aku kurang pandai menjaga hubungan jangka panjang. Aku menghabiskan begitu banyak waktu untuk pekerjaan yang  benar-benar padat, hingga sulit bagiku untuk berpacaran saat ini. Sulit bagiku dan pasanganku.

Aktris cantik ini juga mengaku, Ini sangat sulit bagiku karena harus membuat upaya dan pengorbanan waktu untuk pasangan. Aku tidak pandai berfokus pada hal-hal lain ketika memiliki banyak hal yang dipikirkan. Itulah sebabnya kadang-kadang aku bahkan tidak sering menghubungi teman atau keluarga ketika dalam aktivitas yang padat. Meskipun aku ingin menikah di awal tahun lalu, namun sekarang aku tidak terlalu memikirkannya karena kini memiliki lebih banyak hal yang ingin dicapai.