Yoseob BEAST akan Kembali ke Panggung Musikal

Yang YoseobYang Yoseob BEAST akan kembali ke panggung musikal. Kali ini, ia dikonfirmasi akan tampil dalam sebuah produksi musikal baru yang berjudul “Robin Hood”. Pada tanggal 28 November 2014, perwakilan dari agensi BEAST, Cube Entertainment menyatakan kepada TV Daily, “Yang Yoseob dari BEAST telah bergabung dalam musikal ‘Robin Hood’. Ia baru saja menyelesaikan photo shoot untuk profilnya.”

Ia memulai debutnya sebagai aktor musikal pada tahun 2011 lewat produksi “Gwanghwamun Sonata”. Dalam musikal ini, ia berperan sebagai Ji Yong. Setelah itu, ia mendapat peran utama sebagai Joseph dalam musikal “Joseph’s Amazing Technicolor Dream Coat” pada tahun 2013. Sebagai main vocal dari BEAST, ia berhasil membuktikan kemampuan vokalnya yang luar biasa dan terus mendapat tawaran untuk bermain di musikal yang lain. Pada tahun 2014, ia berperan sebagai Lee Young Jae dalam musikal “Full House”. Musikalnya yang terakhir yaitu “Zorro” juga pada tahun 2014, di mana ia berperan sebagai Zorro. Yoseob juga telah mendapat penghargaan Musical Rising Star Award dalam 2011 Golden Ticket Awards.

Musikal “Robin Hood” dijadwalkan untuk mulai dipertunjukkan bulan Januari 2015. Musikal ini akan dilangsungkan di D-Cube Arts Center, Seoul.