Sojin Girls Day dan Rapper Dok2 Akan Segera Merilis Single Kolaborasi

Vokalis Girls Day, Sojin, akan berkolaborasi dengan artis rap hip-hop, Dok2, dalam sebuah lagu R&B hasil ciptaan penulis lirik lagu terkenal Master Wu dengan produser musik DM. Lagu ini disebut-sebut akan menjadi lagu yang bagus karena perpaduan bakat dari keempat seniman hebat tersebut.

Keempat dari mereka berkolaborasi untuk sebuah lagu terbaru berjudul Finale, yang direncanakan akan rilis pada 1 Desember yang akan datang. Lagu ini merupakan salah satu proyek hip-hop yang menggabungkan kekuatan vokal, rap, lirik dan produksi musik dari keempat seniman berbakat tersebut.

Finale merupakan lagu bergaya R&B yang memuat lirik yang dapat mewakili ekspresi yang menggambarkan karakter kuat seorang pria, yang diwakili oleh lirik, “Walaupun aku telah terpisah dengan orang yang aku cintai, tetapi akan tetap mencintainya hingga aku terlahir kembali”. Produser DM membagikan pendapatnya mengenai pembuatan lagu ini, ia mengatakan “Aku benar-benar menyukai suara Sojin Girls Day. Aku membuat lagu ini cocok dengan gayanya dan memintanya untuk menyanyikan lagu tersebut”.

DM merupakan produser musik yang telah banyak bekerja sama dengan artis-artis dari YG Entertainment, kemudian ada juga 4Minute, Super yunior, U-Kiss dan masih banyak lagi.

Bukankah lagu ini membuat kalian penasaran Jeolchin? Yuk tunggu tanggal perilisannya!

Disadur dari http://www.soompi.com/