Soomin Cicipi Lezatnya Masakan Indonesia

soomin april kiss

Memeriahkan Shinzu’i White Concert di Jakarta, member April Kiss, Soomin pun turut hadir menyapa penggemar Kpop di Indonesia. Penyanyi yang saat ini tengah sibuk menjadi solois ini mengaku sangat senang bisa datang ke Indonesia.

Dalam konferensi pers Shinzu’i White Concert di Istora Senayan Jakarta, Soomin bercerita mengenai rencana debut solonya. Saat ini kegiatan sebagai member April Kiss sedang dimanfaatkannya untuk fokus bersolo karir.Soomin mengaku ini adalah kali ketiganya datang ke Jakarta dan berharap bisa memberikan penampilan terbaik dalam konser yang digelar malam itu.

Berkunjung ke Indonesia tentu tidak lengkap jika tidak mencicipi masakan khas. Inilah yang dilakukan Soomin, ia mengaku sudah mencicipi nasi goreng dan mi goreng. “Saya sudah mencicipi nasi goreng dan mi goreng, rasanya sangat enak sekali,” ungkapnya.

Sementara itu pada Shinzu’i White Concert di Jakarta ini, Soomin akan berkolaborasi dengan duo hip hop Crispi Crunch dalam lagu Thumbs Up, Boss Nice Shot, dan masih banyak lagi.