Shinzu’i White Concert Sukses Digelar di Jakarta

3

Suara hingar bingar penggemar A Pink, SISTAR, dan Soomin menggema saat mereka melewati barisan penggemar di lobi Istora Senayan Jakarta. Malam itu, penampilan mereka sangat dinantikan penggemar yang sudah antri sejak siang hari. Shinzu’i White Concert yang terselenggara atas kerjasama Shinzu’i, SH Entertainment dan Dreamers Radio ini menghadirkan idola Kpop yang sudah dinantikan oleh penggemar di Indonesia.

concert 1 concert 2

Shinzu’i White Concert dibuka dengan penampilan duo grup Crispi Crunch yang berhasil menarik perhatian penonton. Dengan lagu We ain’t Over, duo yang memulai debut sebagai trio pada tahun 2010 ini menghentak Istora Senayan dan membuat penonton terkagum-kagum. Penampilan Soomin pun tak kalah memukau ketika muncul berduet dengan Crispi Crunch pada lagu Boss Nice Shot, Thumbs Up, O.D.L (One day Life), dan lagu penutup Father Nice Shot.

concert 3

Konser dilanjutkan dengan kehadiran A Pink yang membuka penampilan mereka dengan lagu Mr Chu. Lagu yang berhasil meraih posisi puncak ketika dirilis ini seakan membius para penonton. Semua penonton ikut menyanyi bersama dan meneriakkan nama member A Pink.

concert 4 PicsArt_1407573752184

Ketidakhadiran salah satu member A Pink, Eunji, tidak lantas membuat penampilan A Pink menjadi tidak maksimal. Buktinya sorak sorai ribuan penonton yang memadati Istora Senayan terus menggema ketika A Pink menyanyikan lagu U You dan dilanjutkan dengan Sunday Monday. A Pink total menyanyikan enam lagu termasuk Lovely Day, My My, dan No No No.

concert 5

Setelah penampilan A Pink, giliran JKT48 tampil di panggung Shinzu’i White Concert sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia. Dengan lagu-lagu andalan mereka, ke 16 member JKT48 yang tampil manis dan juga enerjik berhasil menghibur penonton yang hadir malam itu.

concert 7

SISTAR merupakan artis terakhir yang tampil di Shinzu’i White Concert. Meraka sukses menghipnotis penggemar di Istora Senayan dengan lagu pembuka Touch My Body. Lagu yang baru saja dirilis awal Agustus ini menjadikan SISTAR mendapat peringkat pertama di semua tangga lagu Korea Selatan. Tidak hanya itu saja, lagu Touch My Body yang menjadi pembuka penampilan SISTAR ini pertama kalinya dinyanyikan di luar Korea setelah comeback mereka.

concert 8 concert 9concert 10

Hyorin, Dasom, Bora, serta Soyou tampil dengan busana berwarna cerah dan gaya seksi yang menjadi ciri khas mereka. Lagu-lagu andalan mereka pun dilantunkan seperti Alone, Ma Boy, Give it to Me, Loving You, dan ditutup dengan So Cool. Shinzu’i White Concert yang berdurasi selama 2 jam ini ditutup dengan ucapan terima kasih dari seluruh pengisi acara yang berkumpul di atas panggung.

Terima kasih pada SHINZU’I, SH Entertainment, dan Dreamers Radio yang telah memberi kesempatan Salam Korea untuk meliput Shinzu’i White Concert.

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

3 COMMENTS

  1. Masih kerasa banget sampai sekarang euforia nonton konser “Shinzui White Concert”. Dari ngeliat perform cewek-cewek girly dan imut kayak Apink, sampai cewek-cewek yang super sexy kayak Sistar. Penampilan Soomin, Creespy Crunch, dan JKT 48 menambah seru acara. Penampilan mereka mampu menghipnotis para fansnya, khususnya Sistar. Dengan membawakan 6 lagu (Touch My Body, Give It To Me, Alone, Ma Boy, Loving U, dan So Cool) mereka mampu membuat semuanya masuk ke dalam perform mereka. Asik banget apalagi sewaktu mereka nyanyiin lagu Ma Boy, semuanya histeris apalagi fans laki-lakinya, Meskipun lelah, sistar tetap memberikan penampilan terbaik mereka sampai akhir acara. Berharap banget mereka bisa konser lagi di Indonesia. Dan sewaktu mereka ditanya oleh MC, mereka bilang Indonesia menjadi salah satu Negara yang akan mereka kunjungi lagi apabila mereka mengadakan konser solo.

Leave a Reply