“Cheon Song Yi” Menjadi Duta Pariwisata, Netizen Protes?

Telah diumumkan bahwa Jun Ji Hyun, pemeran “Cheon Song Yi” dalam film My love From The Star telah ditunjuk sebagai Duta Kehormatan Besar untuk Pariwisata Korea Selatan. Namun, karena kontroversi yang muncul tentang dirinya sebagai model air mineral di Cina bersama Kim Soo Hyun, netizen Korea menyatakan ketidakpuasan mereka mengenai pilihan yang dibuat oleh Organisasi Pariwisata Korea, Pemimpin organisasi diminta untuk mengeluarkan tanggapan.

Akibat reaksi yang begitu ricuh, Korea Tourism Organization merespons dan menjelaskan bahwa aktris tersebut telah ditunjuk beberapa waktu lalu sebelum kontroversi terjadi, hanya saja mereka menunda pengumuman hingga sekarang.

1800-600x347

Seorang perwakilan dari organisasi kepada media OSEN pada 11 Agustus, “Kami mulai membahas kembali ini pada bulan Februari dengan pihak Jun Ji Hyun dan dia dikonfirmasi untuk menjadi duta kehormatan pada awal April. Kami hanya mendorong kembali upacara pengangkatan yang tertunda akibat dari tragedi kapal penumpang Sewol.

Untuk masalah kontroversi gunung Baekdu, kami tidak bermaksud untuk mengatakan bahwa itu bukan masalah mendesak. Namun jelas bahwa Jun Ji Hyun melalui SBS drama telah berhasil menghidupkan kembali budaya Hallyu.

Baca: Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun Terlibat Kontroversi Antara Cina dan Korea

sumber : allkpop

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable