Selesai Wajib Militer, Kim Joon Main dalam Drama Endless Love

Korean-Drama-Boys-Over-Flowers-boys-over-flowers-35176150-450-675

Sukses berperan sebagai senior Geum Jan Di dalam drama Boys Over Flower, Kim Joon siap kembali bermain dalam drama. Setelah selesai menjalani wajib militer selama 2 tahun, agensi Kim Joon mengkonfirmasi (12/6) bahwa aktor sekaligus penyanyi ini akan mengambil peran dalam drama “Endless Love”.

Kim Joon akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada tanggal 28 Juni mendatang dan siap menjalani proses syuting untuk drama terbarunya itu. Dalam drama ini ia akan beradu akting dengan aktris cantik Hwang Jung Eun.

Drama Endless Love akan mengambil set tahun 70 hingga 90an dan bercerita mengenai ambisi, mimpi, dan cinta dari seorang anak perdana menteri yang jatuh cinta pada seorang artis baru. Ia akan berperan sebagai Kim Tae Kyung yang memiliki kekayaan, kecerdasan hingga kemampuan di bidang seni.

Selain drama, Kim Joon juga akan berpartisipasi dalam sebuah film jepang yang berjudul Lupic III. Wah Jeolchin, jadi tidak sabar ya menunggu aksi “Woo Bin Sunbae”. Apakah ia akan menunjukkan aksi heroik seperti drama Boys Over Flower, kita tunggu saja ya.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^