Akdong Musician Menjadi Tamu Spesial dalam Konser IU?

IU_Akdong-Musician-800x450

IU yang merupakan “Nation’s Little Sister” dan Akdong Musician yang merupakan “Nation’s Siblings” akan tampil di satu panggung yang sama. Member Akdong Musician yang telah meraih popularitas yang tinggi pada musim ini, Lee Soo Hyun, ternyata merupakan seorang fans dari IU. Mengingat hal ini, IU secara langsung meminta Soo Hyun untuk berkolaborasi dengannya dalam konser tersebut sebagai tamu.

Menurut agensi mereka sendiri, Akdong Musician akan hadir sebagai tamu dalam konser IU yang bertajuk “Just One Step…Just As Much As That”, yang akan dilaksanakan minggu depan. Hal ini merupakan hal yang menyenangkan bagi Soo Hyun, mengingat ia merupakan fans dari IU.

Konser teater sederhana ini akan dilaksanakan mulai dari 22 Mei sampai 1 Juni 2014. Konser ini menghabiskan waktu dua minggu, hal ini disebabkan karena hanya akan ada penampilan pada hari kamis sampai minggu, sehingga terhitung ada delapan penampilan.

IU merupakan penyanyi dengan berbagai talenta yang berhasil menarik hati fansnya dalam tiap penampilan.

Sedangkan Akdong Musician, merupakan pendatang baru yang berhasil menjadi populer pada musim ini. Selama minggu pertama perilisan trek mereka, mereka telah memenangkan berbagai penghargaan dan bertahan di urutan pertama selama lima minggu berturut-turut.

Jeolchin bisa membayangkan bagaimana hebatnya konser teater ini?