Fly to the Sky Reuni Untuk Fun Night Out

Fly to the Sky Reunites for a Fun Night Out

Duo Fly to the Sky baru-baru ini bersatu kembali untuk Fun Night Out dan tampaknya akan mempersiapkan comeback mereka mendatang. Hwanhee dan Brian berbagi foto di malam hari saat mereka keluar bersama.

Pada tanggal 28 Maret, Hwanhee dan Brian berbagi foto-foto tempat nongkrong mereka di Twitter. Brian menuliskan dengan pesan, “Menghabiskan hari Jumat dengan Hwanhee untuk pertama kalinya hehe hanya sementara. Apa yang kalian lakukan? “

hwanhee_brain

Dalam foto tersebut, Brian dan Hwanhee muncul untuk mengambil foto bersama dan berbagi di sosial media secara real-time sambil nongkrong bersama-sama. Keduanya tampak berpakaian santai dan saling mengambil ponsel sambil menunggu makanan mereka datang.

Jika di hitung, tahun ini, akan menjadi 15 tahun sejak pertama debutnya duo ini bersama-sama. Telah dilaporkan bahwa keduanya sedang mempersiapkan comeback pada semester pertama tahun ini dan saat ini bekerja untuk album mereka. Namun, mereka hanya mengungkapkan berita tentang reuni keduanya dan sedikit tentang rencana comeback mereka yang sebenarnya.

sumber: soompi | Tans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song