TXT Menyapa MOA Indonesia di Konser ACT: SWEET MIRAGE

tomorrow-x-together_txt_salam_korea

SALAMKOREA.COM – Tomorrow X Together (TXT), sukses menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Mereka membuka konser yang bertajuk “TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR ACT: SWEET MIRAGE” dengan lagu “Blue Hour” dan “Can’t We Just Leave The Monster Alive?

Konser yang digelar pada Rabu, 9 Agustus 2023, ini juga merupakan konser kedua yang mereka gelar di Jakarta. Sebelumnya mereka menyapa MOA (sebutan untuk penggemarnya) di Indonesia pada Oktober 2022 silam.

Grup yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai sangat antusias dengan energi yang diberikan oleh para MOA selama konser berlangsung.

Tidak hanya menampilkan tarian dan nyanyian yang enerjik, para member juga berinteraksi dengan para penggemar sepanjang acara. Salah satunya adalah momen ketika para member TXT mengajak para MOA untuk memperagakan lagu “Cat & Dog” bersama-sama.

Tak hanya lagu “Cat & Dog”, para member TXT juga berinteraksi dengan penggemar menggunakan lagu “Happy Fools”. Pada kesempatan ini, Yeonjun mengajarkan gerakan tariannya dan kemudian memperagakannya bersama-sama dengan para penggemar.

Keseruan tak hanya berhenti di situ. Para member juga melakukan aegyo (ekspresi lucu) untuk menghibur MOA Indonesia. Secara bergantian mereka menunjukkan sisi imutnya sambil berkata “enak”. Sontak membuat penggemar histeris gembira!

Setelah Jakarta, TXT akan kembali melanjutkan tur dunia mereka dengan menggelar konser di Filipina pada 13 Agustus 2023. Semoga mereka bisa kembali ke Jakarta untuk gelaran tur konser berikutnya ya, Jeolchin!

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^