Intip 4 Fakta Menarik tentang Ahn Hyo Seop

ahn-hyo-seop-salamkorea-2
SALAMKOREA.COM – 
Ahn Hyo Seop adalah seorang aktor dan penyanyi Korea Selatan yang telah mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang menawan dan bakat aktingnya. Sebelum debut sebagai aktor, Ahn Hyo Seop awalnya bermimpi menjadi seorang dokter. Namun, setelah mendapatkan peran kecil dalam drama “One More Happy Ending” pada tahun 2016, dia tertarik dengan dunia akting dan memutuskan untuk menjadi aktor.

1. Besar di Kanada

Ahn Hyo Seop lahir pada tanggal 17 April 1995, di Seoul, Korea Selatan. Ia pindah ke Kanada pada usia 15 tahun untuk melanjutkan pendidikan menengah atasnya dan belajar di New Westminster Secondary School. Dia kemudian kembali ke Korea Selatan untuk mengejar karir di industri hiburan. Ia juga memiliki nama lain Paul Ahn. Ia juga fasih berbahasa Inggris karena menghabiskan beberapa tahun di Kanada. Kemampuannya dalam berbahasa Inggris membantunya saat berkomunikasi dengan penggemar internasional dan berpartisipasi dalam wawancara internasional.

2. Populer Berkat “Romantic Doctor, Teacher Kim 2”

Ahn Hyo-seop secara resmi debut sebagai aktor pada tahun 2017 dengan peran pendukung dalam drama “Queen of the Ring”. Dia kemudian muncul dalam drama populer seperti “Still 17” (2018) dan “Abyss” (2019). Ahn Hyo Seop mendapatkan popularitas yang signifikan melalui perannya sebagai Seo Woo Jin dalam drama medis “Romantic Doctor, Teacher Kim 2” pada tahun 2020. Penampilannya yang berkharisma sebagai dokter dalam drama ini membuatnya dikenal secara luas dan menuai banyak pujian, Setelah itu, ia mulai lebih sering mendapatkan peran utama dalam drama, salah satu yang juga populer adalah drama yang dibintanginya bersama Kim Sejong “A Business Proposal”.

3. Tak Hanya Bakat Akting

Selain akting, Ahn Hyo Seop juga memiliki kemampuan bernyanyi dan dance. Dia pernah mengisi soundtrack drama, termasuk lagu “One Person” untuk drama “Still 17”. Ia juga pernah menampilkan bakat dance-nya bersama Kim Seul Gi.

4. Pencapaian dan Penghargaan

Ahn Hyo Seop telah menerima beberapa penghargaan atas kinerjanya di dunia akting. Dia memenangkan Penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dalam Kategori Drama pada Baeksang Arts Awards 2020 untuk perannya dalam “Romantic Doctor, Teacher Kim 2”.

Itulah empat fakta menarik tentang Ahn Hyo Seop, seorang aktor dan penyanyi Korea Selatan yang telah menunjukkan bakatnya dalam industri hiburan.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^