Siap-Siap Ketemu di Jakarta, Intip Profil 6 Member NMIXX

nmixx-salamkorea

SALAMKOREA.COM – Pada Februari 2022 lalu, JYP Entertainment mengumumkan debut girl group NMIXX. Meski awalnya memiliki tujuh member, pada Desember 2022, salah satu member secara resmi keluar grup.

Pada awal debut, grup yang saat ini memiliki 6 member ini merilis single album “AD MARE“. Kini NMIXX yang memiliki enam member, yaitu Haewon, Lily, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin bersiap untuk datang ke Indonesia. Yuk, kenal lebih dekat dengan mereka.

  1. Haewon

haewon-nmixx-salamkorea

Menjadi leader NMIXX, Haewon lahir di Incheon pada 25 Februari 2003. Pemilik nama lengkap Oh Hae Won ini juga punya posisi sebagai vokalis di grup NMIXX, lho. Pemiliki tinggi 163 cm ini terungkap bahwa ia merupakan member keenam yang masuk ke NMIXX. Sejak kecil, Haewon telah menunjukkan bakat menyanyi. Fakta menarik tentang Haewon yang bersekolah di SMA Incheon Nonhyeon ini adalah penggemar Americano dan juga bisa berbahasa Inggris dengan baik.

  1. Lily

jinni-nmixx-salamkorea

Pemilik nama lengkap Lily Morrow lahir pada 17 Oktober 2002 di Marysville, Victoria, Australia. Lily merupakan member NMIXX berkebangsaan Korea-Australia. Lily sempat melakukan cover lagu Finesse dari Bruno Mars di akun Youtube milik NMIXX yang berhasil menarik perhatian penggemar. Sebelum bergabung dengan NMIXX, Lily sempat menjadi trainee selama 6 tahun. Ia pun menguasai berbahasa Inggris, Korea, dan sedikit bahasa Jepang.

  1. Sullyoon

sulyoon-nmixx-salamkorea

Memiliki nama lengkap Seol Yoon ini lahir di Daejeon, Korea Selatan dan bersekolah di Hanlim Multi Arts High School jurusan broadcasting dan entertainment. Fakta unik tentang Sullyoon adalah ia tidak suka memakai sepatu high heels, lho. Sebelum bergabung dengan JYP, ia sempat menjadi trainee di Woollim Entertainment dan direncanakan melakukan debut dengan grup Rocket Punch.

  1. BAE

bae-nmixx-salamkorea

Memilih nama depannya menjadi nama panggung, pemilik nama lengkap Bae Jin Sol ini bersekolah di Mulgeum Dong-A Middle School, Yangsan Girls’ High School, dan Hanlim Multi Arts School. Sebelum debut, ia pernah muncul dalam acara JYP Trainee Homecoming Showcase pada tahun 2019. BAE yang juga memiliki nama panggilan Yiyi ini ternyata di-casting di depan sekolah oleh staf JYP Entertainment.

  1. Jiwoo

jiwoo-nmixx-salamkorea

Kim Ji Woo yang memiliki bagian sebagai rapper grup NMIXX ini dilahirkan di Namyangju, Korea Selatan. Ia bergabung dengan JYP sejak tahun 2018. Selain kemampuan rap yang memukau, Jiwoo juga memiliki gaya dance yang enerjik, ini karena ia juga bergabung dengan DASTREET DANCE. Jiwoo juga merupakan lulusan Yangjeong Middle School, Guri Girls High School, dan Hanlim Multi Arts School jurusan broadcasting dan entertainment.

  1. Kyujin

kuijin-nmixx-salamkorea

Maknae dengan nama lengkap Jang Kyu Jin lahir di Bundang-gu, Seongnam, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Seperti Jiwoo, ia juga bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2018. Fakta unik member termuda NMIXX ini adalah ia memiliki kebiasaan bicara saat tidur. Maknae NMIXX ini juga merupakan tergabung di Withbill Dance Academy dan memiliki kemampuan berbahasa Inggris.

Nah, itulah profil member NMIXX yang wajib kamu ketahui. Semakin mengenal mereka, semakin ingin bertemu langsung dengan NMIXX ya, Jeolchin! Siapa member favorit kamu?

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^