Ini Alasan JYP Rekrut Suzy Jadi Selebriti

Suzy1

SALAMKOREA.COM – Sembari merilis album solo, Suzy membuat program reality yang ditampilkan di Dingo. Kemarin (19/2) adalah episode terakhir dari acara yang bernama “Off The REC. SUZY”.

Dalam episode terakhir itu, Suzy napak tilas ke masa-masa sebagai trainee dan juga mengunjungi tempat-tempat yang bermakna istimewa baginya. Ia mengunjungi tempat latihan lamanya dan mengenal memori di saat-saat ia menjadi trainee. Penyanyi ini juga mengunjungi tempat makan es krim dan restoran yang sering ia kunjungi di masa pre-debut. Ia pun menghabiskan waktu untuk makan es krim dan camilan dengan teman-temannya, pada masa yang lalu ia tidak diijinkan untuk menikmati waktu seperti ini.

Lalu kekasih Lee Min Ho ini mengunjungi kantor JYP untuk pengembangan artis baru. Di sini ia bertemu dengan salah satu karyawan yang meng-casting dirinya di Gwangju. Karyawan itu mengatakan, bahkan jika Suzy tidak berdandan sama sekali saat pertama kali bertemu dengannya, namun ia terlihat berbeda. Karyawan itu mengungkapkan bahwa kecantikan Suzy adalah bukti yang ada sejak ia masih kecil.

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^