Asian Sound Syndicate 2023 Siap Ajak Penonton Berpesta

SALAMKOREA.COM – Kali pertama diadakannya festival musik dengan genre khusus Hiphop yang menyatukan idol Korea dengan Indonesia dalam 1 panggung yaitu “Asian Sound Syndicate” biasa kita kenal dengan sebutan ASS yang diselenggarakan oleh Stellar Events berkolaborasi dengan Threego Indonesia.

Sukses dengan ASS vol.1 yang telah diadakan pada 31 September 2019 di Helipad Parking Ground, GBK Senayan. Dengan mengundang idol asal Korea yaitu Gray, Bobby, Simon Dominic, DPR Live, dan Crush. Tidak lupa juga diramaikan oleh idol dari Indonesia seperti Tuan TigaBelas, Ramengvrl, Hullera, Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, QoryGore, Rico, Ibel, Daniel ‘Slide’, Teezy, dan Bonie MC.

Tahun ini Stellar Events siap menggelar kembali Asian Sound Syndicate vol.2 pada Agustus mendatang selama dua hari dan tentunya mengundang idol-idol ternama asal negeri ginseng Korea Selatan. Siapa saja ya, idola Kpop yang akan ikut berpartisipasi?

salam-korea-asian-sound-syndicate-in-jakarta

Promotornya sendiri baru memberikan informasi lineup musisi yang akan tampil secara bertahap. Pada phase satu ini telah di umumkan untuk lineup day 2 (27 Agustus 2023) yaitu, iKON, Ash Island, Sam Kim, serta deretan musisi Indonesia seperti Tuan Tigabelas, Westwew, dan Ramengvrl.

Tidak hanyya sampai disitu, promotor masih akan memberikan kejutan untuk phase dua di lineup day 2, serta untuk day 1 (26 Agustus) masih menjadi meisteri karena belum ada pengumuman untuk day 1.

Harga tiket serta penjulan tiket telah dibuka pada Februari lalu, berikut detailnya,

salam-korea-asian-sound-syndicate-in-jakarta

Penjualan tiket dibedakan menjadi beberapa sesi yang tentunya harga akan lebih terjangkau jika mendapat tiket early bird, presale 1, dan presale 2. Harga yang tertera belum termasuk pajak dan fee tiket.

Khusus untuk kategori tiket The Syndicates, dapat dikatakan kategori VIP karena lebih di prioritaskan. Selain itu, kategori The Syndicates terbagi menjadi dua, dengan benefit soundcheck atau tanpa benefit soundcheck. Tentu harga yang ditawarkan juga berbeda.

Acara akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Selama dua hari, para musisi memberikan penampilan spesial untuk penggemarnya.

Kira-kira, Jeolchin sudah beli tiketnya atau belum?