Lee Jong Suk Datang ke Indonesia dan Bintangi Drama Komedi Romantis Pertama

lee-jong-suk

SALAMKOREA.COM – Untuk pertama kalinya, Lee Jong Suk akan memainkan karakter dalam drama komedi romantis. Aktor tampan yang 3 November mendatang akan berkunjung ke Indonesia ini, dipastikan membintangi drama tvN terbaru. Romance Supplement (judul tentatif) akan menjadi drama pertama Lee Jong Suk dengan genre komedi romantis.

Sejak karirnya, aktor ini lebih sering membintangi drama dengan genre melodrama, fantasy, dan crime. Nah, Romance Supplement ini menceritakan tentang kehidupan orang-orang yang bekerja di perusakan publikasi. Lee Jong Suk akan memerankan Cha Eun Ho, seorang penulis brilian yang juga merupakan pemimpin redaksi termuda di perusahaan.

Drama ini akan disutradari oleh Lee Jung Hyo, yang sebelumnya menyutradarai drama OCN Life on Mars dan tvN The Good Wife. Sedangkan, Jung Hyun Jung yang menulis I Need Romance pun akan menulis untuk drama ini.

“Aku selalu menjadi penggemar dari penulis Jung Hyun Jung dan sutradara Lee Jung Hyo, jadi aku senang bisa bekerja dengan mereka,” ujar Lee Jong Suk.

Ia juga menambahkan, “Aku sangat bersemangat membintangi drama komedi romantis untuk pertama kalinya. Ini karena drama ini memiliki perbedaan dari dramaku sebelumnya. Aku pikir aku akan bisa menunjukkan sisi baru dari diriku yang biasa kutunjukkan selama ini.”

Sementara itu, drama ini akan mulai ditayangkan pada pertengahan awal tahun 2019 yang akan datang.